Tips Menjadi Orang yang Unik

Ingin menjadi orang yang menyenangkan dan disukai kadang susah juga, apalagi kalo penampilan kita rada unik dan beda, kadang malah dianggap aneh. Tapi justru jaman sekarang lagi tren yang unik-unik, karna orang yg unik memberikan warna lain dalam berbagai hal di dunia ini. Banyak juga kan orang yang unik malah jadi perhatian dan ciri khas tersendiri. Hari gini udah gak jamannya ikut-ikutan deh. kalo kamu pengen tampil beda dan unik, lihat tips berikut.

Tips cara menjadi orang yang Unik, nyentrik, asik, gotik, pokoknya yang tik-tik lah..

1. Berbeda dengan orang lain

Hal pertama yang harus kamu lakukan adalah dengan MENGAKUI bahwa kamu UNIK. Bahwa kamu BERBEDA dari teman-temanmu. Selalu tetapkan di pikiranmu kamu gak boleh sama dengan orang lain, mulai dari cara berpenampilan, pilihan hobi atau kegiatan sampai cara berpikir. Bukan juga kamu harus menjadi orang yang aneh, ya. Sewajarnya saja.

2. Ciptakan penampilanmu sendiri

Bangun kepercayaan dirimu dengan berpenampilan sesuai dengan keunikanmu itu. Semua orang punya caranya sendiri menampilkan karakter dirinya, kamupun begitu. Ciptakan penampilanmu sendiri, pakailah pakaian yang sesuai dengan kepribadianmu yang UNIK itu.
Bisa juga, kamu suka musik atau film-film yang tidak umum. Yang penting, kamu gak ikut-ikutan tren.

3. Sesuai dengan hati dan pikiranmu

Lihat juga ke dirimu sendiri apa yang sebenarnya paling sesuai dengan hati dan pikiranmu. Perbedaanmu dengan orang lain harus kamu pahami sebagai pilihanmu sendiri, karena sesuai dengan hatimu, bukan karena berusaha keras menjadi BEDA.

4. Bergaul dengan orang yang seunik

Kamu bisa membentuk klub sendiri ataupun bergabung dengan perkumpulan yang ada. Berteman dengan orang-orang yang seunik dirimu dengan ketertarikan yang sama, bisa menambah kepercayaan dirimu. Tapi bukan berarti kamu harus membatasi pergaulan, ya.

5. Punya pemikiran sendiri

Ada dua sisi yang berbeda dari segala hal. Biasakan untuk melihat sisi lain, dari apapun yang kamu lihat, dengar dan rasakan. Kalo orang lain berkata A, coba pelajari dulu si B, jangan langsung ikut-ikutan berkata A juga.

6. Yakin dengan keunikan sendiri

Kalo ada orang-orang yang menganggapmu aneh, karena kamu beda dengan yang lain, tidak usah marah atau gusar. Yakinlah bahwa apa yang kamu pilih itu sudah menjadi bagian dari karaktermu.

7. Jangan memaksakan keunikanmu pada orang lain

Tidak usah berusaha terlalu keras untuk membuat orang lain memaklumi keunikanmu itu. Ada banyak hal yang tidak mereka pahami tentangmu, begitu juga sebaliknya. Masing-masing orang bebas menentukan apa yang mereka sukai dan benci. Jadi, berhentilah saling mencela dan jalani hidup masing-masing dengan damai.

Lakukan hal-hal yang kamu inginkan dengan mengikuti 7 tips menjadi orang unik diatas, karena kamu bisa menjadi siapa saja yang kamu inginkan dan kamu bebas membentuk dirimu sendiri. Kamu juga bisa menjadi orang yang menyenangkan dan juga menarik.


Source : http://www.kaskus.us/showthread.php?t=4884146