Masukkan E-Mail Anda Untuk Berlangganan Artikel GRATIS...!! :

Delivered by FeedBurner

Rabu, November 03, 2010

Inilah 9 Top Film Action 2011

. Rabu, November 03, 2010

9. Pirates Of The Caribbean : On Stranger Tides

Dibintangi : Johnny Depp, Ian McShane, Penélope Cruz, Geoffrey Rush
Sutradara : Rob Marshall
Release Date : 20 Mei 2011


Orlando Bloom dan Keira Knightley pergi jauh. Johnny Depp dan Geoffrey Rush yang masuk panggilan untuk mencari mereka. Cerita melihat Jack Sparrow dan Barbossa memulai pencarian untuk menemukan air mancur dari pemuda yang sulit di mengerti keinginannya, hanya untuk menemukan bahwa Blackbeard (McShane) dan putrinya (Cruz) juga. Ada direktur baru, Rob Marshall, yang dulu hanya mengedit musik film Memoirs of a Geisha. Semoga mereka akan mengulang sukses film-film mereka.

8. Fast Five (Fast & Furious 5)

Dibintangi oleh : Vin Diesel, Dwayne Johnson, Paul Walker, Jordana Brewster, Tyrese Gibson
Sutradara : Justin Lin
Release Date : 10 Juni 2011


Fast & Furious (4) yg kita sudah tonton seperti peran terakhir untuk karir Vin Diesel, namun dia meraih sukses besar di box office. Jadi sekarang dia masuk kategori dan di setarakan dengan Dwayne 'The Rock' Johnson dan co-bintang 2 Fast 2 Furious, Tyrese Gibson. Mantan polisi Brian (Walker) dan Mia (Brewster) pada saat istirahat mereka keluar dari Dom tahanan dan melarikan diri ke Brazil di mana mereka harus menyelesaikan satu pekerjaan terakhir untuk mendapatkan kebebasan mereka. Tapi agen federal keras kepala (Johnson) mengikuti jejak mereka. Direktur film ini akan memasukan peran-peran samba seperti kehidupan orang-orang Brazil.

7. World Invasion: Battle LA

Dibintangi : Aaron Eckhart, Michelle Rodriguez, Michael Peña, Bridget Moynahan
Sutradara : Justin Lin
Release Date : 11 Mar 2011

Sebuah pleton Marinir menghadapi serangan melawan invasi asing di Los Angeles. Direktur Darkness Falls dan CT Massacre: Berawal dari penembakan seperti gaya Saving Private Ryan sebelumnya. Semoga ini akan menjadi Black Hawk Down + Hari Kemerdekaan - dia menjanjikan. Pikirkan kapal asing besar mirip dengan kubus Borg / burung Klingon perang penembakan helikopter dari langit dan 8 makhluk bi-PED pejalan kaki - pertempuran dengan tentara. Rekaman Comic-Con terlihat dengan baik. Film ini mungkin cukup baik karena menempatkan Liebesman dalam menjalankan tugas untuk pekerjaan yg sulit. perhatikan klip ini dengan durasi 3 detik :

6. Captain America: The First Avenger

Dibintangi : Chris Evans, Hugo Weaving, Tommy Lee Jones, Stanley Tucci
Sutradara : Joe Johnston
Release Date : 22 Juli 2011

Selama Perang Dunia II, Steve Rogers (Evans) relawan untuk sebuah proyek penelitian atas rahasia yang mengubah dirinya menjadi Captain America, seorang superhero yang didedikasikan untuk membela cita-cita Amerika. disempurnakan tubuh-Nya memungkinkan dia untuk bertahan hidup tanpa sengaja beku selama beberapa dekade. Dia dicairkan pada hari ini, di mana ia terus berjuang dengan Nazi tengkorak berwajah 'Red Skull' (Tenun). Ini adalah film Marvel periode pertama, setidaknya sebagian seperti dalam cerita komiknya. Chris Evans adalah pilihan mengejutkan, karena ia sudah dikenal untuk bermain lebih bagus, fisik yg cocok untuk nya. Seperti halnya Johnny Storm di The Fantastic Four. Kebanyakan mereka menerima Evans sebagai Capt. Kami akan lebih santai jika film terakhir sutradara Joe Johnston, The Wolfman. Mengapa tidak ini dirilis pada 4 Juli?

5. Mission Impossible 4

Dibintangi : Tom Cruise, Jeremy Renner, Ving Rhames, Simon Pegg, Josh Holloway
Sutradara : Brad Bird
Release Date : 16 Desember 2011

Masih ingatkan saat dia melompat ke sofa di MI : 3 wisata pers dan publik Cruise kaget di buatnya kepada Paramount? Yah, mereka membuatnya demikian. JJ Abrams, yang mengarahkan film ketiga, tetap sebagai produser, memberikan tugas helming untuk Brad Bird (The Incredibles, Ratatouille). Ini pilihan berisiko direktur, lompatan live-tindakan terakhir dibuat oleh pro Pixar memberi kami Yunus Hex. Para penjahat yang dimainkan oleh Michael Nyqvist (09's Girl With The Dragon Tattoo) Lea Seydoux (Inglourious Basterds) dan Anil Kapoor (Slumdog Millionaire). Semoga Misi 4 Impossible akan mengingatnya tentang tim bukan individu (MI: 2) dan tidak teralihkan oleh isu-isu pacar membosankan (MI: 3).

4. The Hangover 2

Dibintangi oleh: Bradley Cooper, Zach Galifianakis, Ed Helms, Justin Bartha, Ken Jeong
Direktur: Todd Phillips
Release Date: 26 Mei 2011

Geng ini menuju ke Thailand. Ini dikabarkan ceritanya berputar di sekitar Stu tidur dengan waria Thailand. Film pertama pantas dengan keberhasilannya, membuat kita semua tertawa keras dengan komedi dan misteri menyenangkan tak terduga. Dalam rangka untuk menjaga karakter asli yang satu ini (termasuk gangster Korea), dan memiliki skenario yg pernah di buat di hangover 1, kita hanya mengharapkan tidak sama seperti cerita sebelumnya.

3. The Girl With The Dragon Tattoo (U.S. Remake)

Dibintangi: Rooney Mara, Daniel Craig, Skarsgård Stellan, Robin Wright, Julian Sands
Direktur: David Fincher
Release Date: 21 Desember 2011

Sutradara David Fincher's terbakar setelah Jaringan Sosial dan dia melemparkan wanita yang memainkan pacar Zuckerberg sebagai memimpin dalam remake dari fenomena Swedia. Ini didasarkan pada yang pertama dalam serangkaian tiga novel ditulis oleh seorang pengarang yang meninggal sebelum mereka diterbitkan. Dragon Tattoo adalah sebuah cerita detektif tentang seorang wartawan dipermalukan (Daniel Craig) mencari seorang wanita lama-hilang, dibantu oleh hacker emo dengan masalah pria serius. Saya tidak menemukan Swedia asli jauh lebih baik daripada rata-rata Anda / thriller Ashley Judd Morgan Freeman. Aku ragu materi akan menarik seseorang bakat Fincher tanpa berikut besar yang dimilikinya. P.S. The-vital to-the-misteri pohon keluarga di Swedia asli membingungkan, berharap mereka seperti itu keluar.

2. Rise Of The Apes

Dibintangi: James Franco, Freida Pinto, Andy Serkis, Tom Felton, Brian Cox, John Lithgow
Direktur: Wyatt Rupert (eskapis The)
Release Date: 24 Juni 2011



1. Transformers: The Dark Of The Moon (Transformers 3)

Dibintangi oleh: Shia LaBeouf, Rosie Huntington-Whiteley, Josh Duhamel, Patrick Dempsey
Direktur: Michael Bay
Release Date: 1 Juli 2011

Megan Fox menghina publik Michael Bay telah membuat dia dipecat pada serial ini dan digantikan oleh pendatang baru-model Rosie Huntington-Whiteley, yang memainkan Carly. kisah ini berkisar pada perlombaan dan bagaimana The Transformers yang terlibat di dalamnya. Jadi sejarah 60s nyata sedang ditulis ulang. Apakah ternyata Megatron JFK dibunuh? Kami lelah dan bosan dengan Transformers 2, seri ini begitu keren dan patut kita tunggu-tunggu sebagaiman orang lain juga. Tanggung jawab penuh untuk sutradara berkonsentrasi pada interaksi antara Transformers Shia LaBeouf dan mencoba mengulang suksesnya.

Source : http://www.kaskus.us/showthread.php?t=5811006

Artikel Terkait




 

Ponsel Terbaru

My Alexa Rank

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

FEEDJIT Live Traffic Feed

www.anam78.blogspot.com is proudly powered by Blogger.com | Template by o-om.com