Masukkan E-Mail Anda Untuk Berlangganan Artikel GRATIS...!! :

Delivered by FeedBurner

Rabu, Februari 16, 2011

Aktivitas Seru Perekat Jalinan Asmara

. Rabu, Februari 16, 2011

SEBAGAI sepasang kekasih, Anda dan si dia tentu ingin menjaga agar api cinta terus menyala. Sesekali, mengapa tidak mencoba melakukan sesuatu yang berbeda untuk kian mempererat ikatan yang telah tercipta?

Hewan peliharaan
Jika Anda dan kekasih sama-sama penyayang binatang, mengapa tidak mencoba memelihara hewan peliharaan bersama-sama? Misalnya kucing, anjing, atau kelinci. ''Hewan peliharaan bisa menjadi stabilisator penting dalam hubungan percintaan,'' kata Terry Orbuch, seorang pakar hubungan yang berbasis di Detroit, seperti dikutip situs msn.com.

Bahkan, sebuah studi dari SUNY Bufallo menemukan bahwa pasangan kekasih yang memelihara hewan peliharaan, memiliki hubungan yang lebih dekat, lebih cepat rujuk setelah bertengkar, serta lebih puas dibandingkan pasangan yang tidak memiliki hewan peliharaan.

Masak bareng
Orang bilang, cinta datang lewat perut. Memasak bersama, menurut Marnie Carmichael, pendiri toko roti Spring Valley di Ohio, merupakan perayaan bagi semua panca indera. ''Dapur, bukannya kamar tidur, adalah ruangan terpenting di dalam rumah untuk membangun dan menumbuhkan hubungan mesra,'' ujarnya.

Dengan panci yang mendidih dan pisau yang memotong-motong, memasak bersama merupakan sebuah pengalaman yang mendalam. ''Menabrak tubuh satu sama lain dan tersandung satu sama lain, mencoba meraih panci sebelum isinya tumpah itu semua merupakan bagian dari kesenangan,'' imbuhnya.

Kegiatan amal
Sesekali, ajak kekasih mendaftarkan diri untuk melakukan pekerjaan sukarela bersama-sama. Membantu orang lain bisa membuat Anda berdua merasa lebih baik tentang diri sendiri. Apalagi, melakukannya bersama seseorang yang spesial bisa semakin meningkatkan perasaan menyenangkan tersebut.

Lagi pula, kapan lagi bisa terbebas dari rutinitas makan malam dan menonton di bioskop yang membosankan?

Meditasi
Coba bermeditasi bersama kekasih. Menghabiskan keheningan dan waktu kontemplatif berdua bisa membawa ketenangan bersama dan membangun ikatan yang lebih kuat.

Mencipta ruang
Tingkatkan kebersamaan Anda dan kekasih dengan berpisah barang sejenak. Trik tersebut disarankan terapis seks Stephanie Buehler yang berbasis di California. ''Meluangkan waktu terpisah memungkinkan hasrat teraduk, menciptakan sedikit misteri, dan membuat Anda lebih menarik,'' tegasnya.

Jika Anda menghabiskan seluruh waktu bersama kekasih, maka kesempatan untuk saling rindu tidak akan tumbuh. Tak perlu berpisah seminggu penuh. Satu hari atau selama akhir pekan sudah cukup untuk menciptakan ruang penting yang dibutuhkan.

Source : http://www.mediaindonesia.com/mediaperempuan/index.php/read/2011/02/16/5034/12/Aktivitas-Seru-Perekat-Jalinan-Asmara

Artikel Terkait




 

Ponsel Terbaru

My Alexa Rank

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

FEEDJIT Live Traffic Feed

www.anam78.blogspot.com is proudly powered by Blogger.com | Template by o-om.com