Masukkan E-Mail Anda Untuk Berlangganan Artikel GRATIS...!! :

Delivered by FeedBurner

Selasa, Februari 15, 2011

Heboh..!! Biawak Anak Manusia Hebohkan Warga

. Selasa, Februari 15, 2011

Minggu (13/2/2011) Warga di Kelurahan Batulo, Kecamatan Wolio, Kota Bau-bau Sulawesi Tenggara dihebohkan dengan munculnya seekor biawak yang di akui oleh seorang ibu bernama Nurma Rasyid sebagai anak kandungnya.

Menurut Nurma, biawak yang diberi nama Mansyur itu menyebrang dari Kota Palopo Sulawesi Selatan untuk bertemu denganya di Kota Bau-Bau karena mereka sudah bertahun-tahun hidup terpisah.

Warga yang penasaran pun ramai-ramai mendatangi rumah Nurma untuk menyaksikan fenomena tidak lazim ini. Didalam rumah, Nurma dengan tenang menggendong dan mendekap seekor biawak yang diakui sebagai anaknya yang bernama Mansyur.

Anehnya, biawak itu tidak terlihat seperti biawak pada umumnya yang terkenal liar dan takut pada manusia. Mansyur yang memiliki lima jari kaki dan lima jari tangan layaknya jari manusia, terlihat sangat tenang dan jinak. Ia seakan merasa damai saat berada dalam dekapan Nurma Rasyid, layaknya seorang anak yang sedang bermanja manja dengan ibunya.

Nurma menuturkan sebelum bertemu Mansyur, ia telah berkomunikasi dengannya lewat mimpi. “Dalam mimpi Mansyur (biawak, Red) menyampaikan kepada saya kalau ia akan datang berkunjung ke Kota Bau-Bau untuk menemui saya. ”Jelasnya kepada Jurnalis.

Setelah mimpi itu, Nurma pun menemukan Mansyur berada di pinggir sungai di Kelurahan Bataraguru. Saat itu Mansyur tengah diikat dengan tali oleh kawanan anak-anak yang sedang bermain.

“Dalam sehari harinya Mansyur berkomunikasi dengan saya melalui gerakan tubuh dan suara seperti bisikan dan itu hanya saya mengerti”tambah Nurma.

Cerita lahirnya biawak bernama Mansyur ini terjadi saat Nurma Rasyid melahirkan bayi perempuan anak pertamanya bernama Rianti di Kota Palopo, Sulawesi Selatan tepatnya dibulan September , 22 tahun silam. Saat melahirkan kata Nurma, Rianti terlahir kembar dengan seekor biawak berkelamin jantan yang diberi nama Mansyur.

Meski membuat warga heboh karena seakan tidak percaya dengan fenomena ini, namun ada sebagian warga justru percaya dan meyakini kejadian ini. Sebab beberapa warga juga mengalami hal serupa mempunyai saudara dengan binatang. “Kalau saya percaya karena sudah banyak kejadian seperti ini, hanya biasanya kembarannya berbeda-beda. Ada yang kembar dengan gurita ada pula dengan binatang lainnya”Kata Laahu, salah satu warga.

Kini warga boleh percaya atau tidak namun bagi Nurma Rasyid datangnya biawak ini menjadi satu kebahagian keluarga tersendiri karena mereka bisa berkumpul kembali setelah sekian tahun hidup terpisah.

Source : http://beritakendari.com/biawak-anak-manusia-hebohkan-warga.html

Artikel Terkait




 

Ponsel Terbaru

My Alexa Rank

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

FEEDJIT Live Traffic Feed

www.anam78.blogspot.com is proudly powered by Blogger.com | Template by o-om.com