Masukkan E-Mail Anda Untuk Berlangganan Artikel GRATIS...!! :

Delivered by FeedBurner

Selasa, Februari 15, 2011

Heboh..!! Christina Aguilera Terpeleset di Panggung Grammy

. Selasa, Februari 15, 2011

Beberapa hari terakhir ini tampaknya menjadi momen penuh kesialan bagi Christina Aguilera. Penyanyi berusia 31 tahun ini terjungkal saat turun dari atas panggung Grammy Awards, Minggu (13/2). Seperti dikutip situs mtv.com, dalam ajang bergengsi insan musik dunia itu Aguilera beserta empat penyanyi lain yakni Jennifer Hudson, Martina McBride, Florence Welch, dan Yolanda Adams bernyanyi sebagai penghormatan kepada legenda R&B Aretha Franklin.

Usai melantunkan tembang 'Ain't No Way,' para penonton melompat berdiri untuk memberikan standing ovation dan berteriak bergemuruh karena puas menyaksikan penampilan tersebut.

Nahasnya, ketika mantan istri Jordan Bratman itu berjalan turun dari atas panggung, dia terpeleset dan nyaris terjungkal. Untungnya, penyanyi yang dikenal dengan rambut pirangnya itu berhasil menangkap keseimbangan tanpa harus mencium lantai atau cedera.

Sebelumnya, bintang film 'Burlesque' tersebut dikecam karena lupa lirik lagu kebangsaan Amerika Serikat, saat tampil di pembukaan Super Bowl pada 6 Februari 2011. Untungnya, salah satu rekan sesama penyanyi, Fergie dari The Black Eyes Peas maju untuk membela Aguilera.

''Dia salah satu penyanyi terbaik saat ini. Tidak ada yang bisa mengatakan sebaliknya. Tapi, kau jadi gugup. Kita ini manusia,'' ujarnya beberapa waktu lalu seperti dikutip situs usmagazine.com

Source : http://www.mediaindonesia.com/mediaperempuan/index.php/read/2011/02/14/5017/2/Christina-Aguilera-Terpeleset-di-Panggung-Grammy

Artikel Terkait




 

Ponsel Terbaru

My Alexa Rank

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

FEEDJIT Live Traffic Feed

www.anam78.blogspot.com is proudly powered by Blogger.com | Template by o-om.com