Masukkan E-Mail Anda Untuk Berlangganan Artikel GRATIS...!! :

Delivered by FeedBurner

Selasa, Februari 15, 2011

Heboh Godain Wanita, Anggota Kongres Amerika Mundur

. Selasa, Februari 15, 2011

Seorang anggota Kongres yang telah menikah tiba-tiba mundur dari Kongres, Rabu (9/2), setelah tersibak berita bahwa dia telah mengirim pesan genit dan foto telanjang dadanya kepada wanita lain di situs internet terkemuka. Anggota dari Partai Republik Chris Lee, 46, mengeluarkan pernyataan minta maaf atas tindakannya. Tapi, ia tidak secara langsung menyebutkan suatu laporan internet tentang komunikasinya di situs komunitas Craigslist yang populer dengan seorang wanita yang bukan istrinya. Dia telah menjalani masa jabatan kedua di DPR mewakili sebuah distrik di negara bagian barat New York.

Situs internet gawker.com telah mencetak serangkaian e-mail anggota parlemen itu dengan perempuan yang meminta untuk tidak diidentifikasi.

Situs ini juga memposting gambar Lee bertelanjang dada. Dilaporkan bahwa dia telah menggambarkan dirinya sebagai pelobi perceraian dan lelaki berkelas yang cocok dan menyenangkan.

"Tantangan yang kita hadapi di New York bagian barat dan di seluruh negeri terlalu serius bagi saya untuk membiarkan gangguan ini berjalan terus. Jadi, saya mengumumkan bahwa saya mengundurkan diri dari Kongres secara efektif dengan segera," kata Lee dalam sebuah pernyataan di situsnya.

Source : http://www.mediaindonesia.com/read/2011/02/11/202469/42/6/Heboh-Godain-Wanita-Anggota-Kongres-Amerika-Mundur-

Artikel Terkait




 

Ponsel Terbaru

My Alexa Rank

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

FEEDJIT Live Traffic Feed

www.anam78.blogspot.com is proudly powered by Blogger.com | Template by o-om.com