Inilah Busana Terbaik Grammy Awards 2011

Aksen renda, metalik, dan gaun tipis menerawang menjadi kunci utama gaya para selebritas di malam Grammy Awards 2011. Pada perhelatan bergengsi insan musik dunia ini, para bintang sekali lagi memperlihatkan selera tinggi mereka dalam mode.

Jennifer Lopez
Juri baru kontes menyanyi 'American Idol' ini tampil bersinar dalam balutan gaun mini Emilio Pucci. Gaun berlengan panjang dengan garis dada rendah itu, dihiasi potongan-potongan ornamen mengilap yang berkilau kala tertimpa cahaya.

Sebagai alas kaki, istri Marc Anthony ini memilih sepatu peep-toes dari Christian Loubotin, lengkap dengan perhiasan berlian dari Cartier dan sebuah clutch Daniel Swarovski.

Rihanna
Pelantun tembang 'Love the Way You Lie' ini memilih gaun off-the-shoulder dari Jean Paul Gaultier. Gaun haute couture putih dengan rok duyung itu, beraksen renda yang membentuk panel-panel dari atas hingga unjung bawah gaun. Bahan gaun yang tipis dan menewarang mengekspos sebagian besar tubuh Rihanna.

Kim Kardashian
Bintang reality show satu ini tampil sensual dalam balutan gaun keemasan dari Kaufman Franco, dengan garis leher berbentuk V dan belahan sangat rendah hingga nyaris mencapai pusar. Kardashian memamerkan tungkai kakinya yang seksi, dengan belahan rok supertinggi hingga ke paha.

''Mereka menjahitnya hingga bokongku nyaris tak muat di dalamnya,'' ujar Kardashian tentang gaunnya.

Sebagai pelengkap gaya, perempuan yang beberapa kali berpose bugil itu mengenakan sepatu pumps dari Christian Louboutin serta perhiasan dari Lorraine Schwartz.

Katy Perry
Penyanyi pop Katie Perry tampil bak malaikat dengan gaun custom made dari Giorgio Armani. Dia mengenakan atasan berupa korset bertatahkan kristal Swarovski, rok sutra organza dengan ekor panjang, serta sepasang sayap bulu menyala di punggungnya. Sebagai alas kaki, sepasang platform heels dari Casadei dijadikannya pilihan.

Nicole Kidman
Aktris peraih Oscar, Nicole Kidman, tahu benar cara tampil anggun dan memesona. Istri bintang country Keith Urban itu, memukau dalam balutan gaun haute couture berhias kelopak bunga dari Jean Paul Gaultier, perhiasan Fred Leighton.

Heidi Klum
Gaun beraksen metalik tampaknya sedang digemari oleh para selebritas. Contohnya saja supermodel Heidi Klum, yang memamerkan tubuh indahnya dalam balutan gaun berpayet keemasan dari Julien Macdonald. Untuk alas kaki, istri penyanyi Seal ini memilih sepasang platform pumps dari Christian Louboutin, dengan cat kuku senada warna gaunnya.

Leann Rimes
Sama seperti Heidi Klum, penyanyi LeAnn Rimes juga memilih gaun keemasan yang mengilap dari Reem Acra, dengan lengan gaun asimetris. Untuk mempercantik penampilan, Rimes memilih anting-anting bermodel panjang serta cincin dari Lucifer Vir Honestus.

Source : http://www.mediaindonesia.com/mediaperempuan/index.php/read/2011/02/14/5018/4/Busana-Terbaik-Grammy-Awards-2011