Masukkan E-Mail Anda Untuk Berlangganan Artikel GRATIS...!! :

Delivered by FeedBurner

Rabu, Februari 16, 2011

Inilah Caranya Agar Bayi Anda Lahir Pada Tanggal 11 - 11 - 11

. Rabu, Februari 16, 2011


Apakah Anda menginginkan seorang bayi yang memiliki tanggal lahir yang unik ? Nah, saatnya bagi Anda para pasangan untuk segera 'sibuk' mewujudkan kehamilan.

Seorang pakar kebidanan dan kandungan di Amerika Serikat menyarankan, jika pasangan menginginkan bayi mereka lahir tepat pada tanggal 11-11-11, maka berhubungan intim selama pekan ini akan memperbesar peluang memperoleh kelahiran tanggal tersebut.

Dr. Jamie Grifo dari New York University Fertility Center seperti dikutip CNN menyebutkan, hari Jumat tanggal 18 Februari adalah hari yang ideal bagi terjadinya pembuahan jika pasangan menginginkan tanggal cantik tersebut. Namun ada pula syarat yang lain yaitu, sang istri harus memiliki siklus kesuburan selama 28 hari.

Walau demikian, peluang terbaik juga akan diperoleh bagi pasangan yang mengalami konsepsi sepanjang pekan ini. Artinya, jika berhubungan intim pada saat hari Valentine 14 Februari lalu, Anda bisa saja memiliki sang buah hati tepat pada tanggal 11 November 2011.

Merencanakan kehamilan untuk mendapatkan tanggal kelahiran yang unik memang terkesan memaksakan. Tetapi pada kenyataanya, banyak pasien yang menelepon Dr. Girfo untuk berkonsultasi mendapatkan tanggal kelahitan yang unik.

Tetapi tentu saja, Girfo tidak menjamin 100 persen mereka yang mengalami pembuahan pekan ini akan berhasil mencapai tanggal dimaksud. Karena secara alami, kebanyakan bayi tidak akan lahir tepat pada tanggal yang diperkirakan karena siklus kesuburan sangat bervariasi dan tidak semua kehamilan berlangsung tepat selama 40 minggu.

Source : http://health.kompas.com/index.php/read/2011/02/16/16313061/Mau.Bayi.Lahir.11-11-11.Begini.Caranya

Artikel Terkait




 

Ponsel Terbaru

My Alexa Rank

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

FEEDJIT Live Traffic Feed

www.anam78.blogspot.com is proudly powered by Blogger.com | Template by o-om.com