Masukkan E-Mail Anda Untuk Berlangganan Artikel GRATIS...!! :

Delivered by FeedBurner

Selasa, Februari 15, 2011

Inilah Makanan Yang dapat Mengobati Impotensi

. Selasa, Februari 15, 2011

Penyebab impotensi jatuh ke dalam tiga kategori utama: fisik, psikologis dan gaya hidup. Pola makan yang tidak benar dapat dihubungkan sebagai penyebab untuk ketiga kategori. Korban impotensi dapat mempelajari apa makanan yang dapat membantu memberikan nutrisi yang dibutuhkan tubuh untuk fungsi seksual yang sehat.



Arti
Makan makanan yang sehat adalah langkah pencegahan terhadap impotensi yang tidak dapat cukup ditekankan. Zinc, vitamin E, minyak ikan, buah-buahan dan sayuran adalah makanan yang membantu menjaga tubuh berfungsi dengan baik dan melindungi terhadap penyakit yang dapat mempengaruhi fungsi ereksi. Makanan tinggi lemak, gula dan natrium merupakan penyebab utama penyakit jantung, diabetes dan obesitas, yang dapat menyebabkan impotensi.


Fungsi
Untuk fungsi ereksi yang sehat, laki-laki harus memiliki produksi testosteron yang baik, fungsi yang tepat dari jantung dan pembuluh darah, dan pembuluh darah yang rileks mengalirkan aliran darah ke penis. Semua fungsi-fungsi ini dimungkinkan melalui nutrisi yang tepat.


Jenis
Beberapa nutrisi memainkan peran besar dalam menjaga aliran ketika datang ke fungsi ereksi. Zinc merupakan mineral yang meningkatkan produksi testosteron dan meningkatkan mobilitas sperma. Daging sapi, ayam, kalkun, kacang, biji-bijian dan semua produk susu mengandung jumlah tinggi dari zinc. Arginine, ditemukan di Viagara, adalah asam amino yang meningkatkan aliran darah ke penis. Ini didapat secara alami pada biji, dan kacang-kacangan. Hidrogen sulfida dan allicin keduanya ditemukan dalam bawang putih, membantu untuk me-rileks-kan pembuluh darah dan merangsang aliran darah. Terakhir, vitamin e, ditemukan dalam makanan seperti almond, kacang tanah, bibit gandum, bayam dan brokoli, menyehatkan fungsi jantung dan arteri.


Manfaat
Dengan secara teratur memilih untuk memasukkan makanan yang mencakup tingkat tinggi zinc,arginin, hidrogen sulfida, allicin, vitamin e, dan menghindari makanan tinggi lemak, gula dan garam dalam diet Anda, Anda dapat berada pada pikiran dan kesehatan tubuh yang total.


Peringatan
Makan diet yang baik adalah bagian penting dari mengobati impotensi, tetapi bukan solusi itu sendiri. Suplemen dan pengobatan mungkin diperlukan dalam beberapa kasus.

Souce : http://koranbaru.com/makanan-yang-mengobati-impotensi/


Artikel Terkait




 

Ponsel Terbaru

My Alexa Rank

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

FEEDJIT Live Traffic Feed

www.anam78.blogspot.com is proudly powered by Blogger.com | Template by o-om.com