Yamaha "JUPITER MX" Bebas dari Banjir

Sudah saya rasakan....!!! dan bagi saya tak ada yang menandingi keunggulan dari Yamaha Jupiter MX yang saya punya. Setiap hari saya menempuh lebih dari 50 km. Itu berawal mulai dari berangkat kerja sampai pulang. Dengan No.Pol L 6000 BO dan block hitam di body belakang membuat saya lebih percaya diri menaikinya.

Ternyata memang Jupiter MX benar - benar bebas dari banjir. Kebetulan saya bekerja di salah satu perusahaan yang berada di daerah Tandes atau tepatnya di Simo Kalangan sedangkan rumah saya di daerah Rungkut atau tepatnya di daerah Gunung Anyar Jaya dekat Kampus UPN. Ketika musim huja tiba, di daerah Simo Kalangan, Jl. Tandes, Petemon, terkadang sampai ke Jl. Arjuno selalu menjadi langganan banjir. Biasanya para karyawan yang hendak mau pulang kerja selalu antri menunggu surutnya air. Karena pada dasarnya memang motor mereka tidak mampu mengahadi banjir.

Berbeda dengan Jupiter MX yang saya miliki. Dengan tampilan yang sporty dan tata letak spare part yang strategis membuat spare part yang tidak tahan dengan air tersebut dapat terlindungi dengan aman. Misal; ketinggian knalpot yang tingginya hingga lebih dari 50 cm, letak busi ( pengapian ) yang berada di samping atas mesin yang membuat busi tersebut menjadi aman, letak filter yang juga terdapat di bawah jok tempat duduk sehingga bebas dari jamahan air.

Itulah keunggulan dari Yamaha Jupiter MX. Selain sporty, ramah lingkungan, Jupiter MX juga bebas dari banjir.


Masih dalam 1 Kategori Informasi :