Mencari Uang dari Situs CIAO.com


Setelah beberapa hari yang lalu saya memposting sebuah artikel mengenai “ Belajar Bisnis CPA / Cost Per Action / Cash Per Action “ yang mengungkap apa yang di maksud dengan CPA yang merupakan trend bisnis online yang dapat di andalkan bagi para publisher. Nah, kali ini saya akan menginformasikan pada anda salah satu peluang mencari duit dari internet. Namun, ini bukan merupakan sebuah bisnis yang membangun aset tetapi hanyalah sebuah pekerjaan di internet. Jika anda bekerja dengan keras, jujur dan maka dollar dapat menghampiri paypal anda. J Pekerjaan ini adalah pekerjaan membuat review, merating review orang lain, dan mengajak orang lain untuk bergabung bersama, maka anda akan di bayar dengan dollar. Caranya adalah bergabung bersama CIAO.

Pekerjaan ini sebenarnya sudah cukup lama dinikmati dan di jadikan pekerjaan rutin oleh beberapa orang yang mencari peluang di internet. Namun beberapa bulan yang lalu saya mendengar bahwa CIAO mem banned account dari Indonesia ( Oooohh ini sungguh kabar yang sangat menyedihkan tentunya :) ). Sehingga orang Indonesia yang sudah bergabung di CIAO mereka tidak dapat login lagi di CIAO, apalagi bergabung. Itu semua di sebabkan karena orang Indonesia terlalu ceroboh memberikan review atau mereka sengaja memberikan kualitas review dengan bahasa ingris yang di campur dengan bahasa Indonesia, tentunya ini tidak di bolehkan karena review harus dalam full bahasa Inggris. Dan yang pasti oknum – oknum seperti itu hanyalah oknum yang seenaknya sendiri, yang ingin mendapatkan dollar dengan cepat dan banyak tanpa memikirkan nasib orang banyak. ( yach… CEPAT, DAPAT itu boleh mas… tapi harus CERMAT juga donk…). Sekarang kita harus bersyukur karena kemarin saya coba untuk sign up atau registrasi atau mendaftar di CIAO.com alhamdullillah diterima juga. Dan ini kali pertamanya saya bergabung di program seperti CIAO.com.

Memang kalo di piker-pikir dan dibayangkan, Kenapa yach…. Ciao kok berbuat baik lagi sama orang Indonesia…??? Jangan-jangan karena hasil Pilihan Presiden versi Quick Count kemarin yach…..atau memang mereka juga yakin hasil Quick Count tidak jauh beda dengan hasil perhitungan KPU sama seperti pemikiran saya.. he he he. Ngomong – ngomong saya juga mau ucapkan selamat dulu dech.. buat Bpk Presiden kita Bpk SBY dan Wakil Presiden kita Bpk. Boediono yang terpilih menjadi Bapak bagi rakyat Indonesia. Mudah – mudahan Indonesia bisa lebih baik kedepannya dan tentunya juga bisa terus di LANJUTKAN oleh siapapun. Aminnnnnn..

Saya tidak tahu alasan apa yang membuat CIAO berbuat baik lagi bagi warga Idonesia. Bahkan, saya juga belum mengerti pernyataan yang di utarakan oleh CIAO “Please be aware that monetary awards on ciao.co.uk can only be paid out to a UK bank account, NOT to Paypal” apakah pernyataan ini bermaksud bahwa proses pembayaran dapat di lakukan di Paypal atau malah kebalikannya….!!! Ada yang tahu silahkan komentar ya…. J Tetapi bagi saya, bisa mendaftar di program CIAO saja saya sudah bersyukur. Pasti di lain hari CIAO juga berbuat lebih baik lagi pada kita selama kita bisa di percaya….!!!

Nah bagaimana cara mendaftar di CIAO…??
Untuk mendafatar di Ciao anda bisa klik disini atau klik banner di atas artikel atau klik gambar diatas. Kemudian lengkapi data berikut ini :

1. Ciao Name : Isi dengan nama untuk login anda di ciao.com
2. E-mail address : Isi alamat email anda yang valid untuk mengkonfirmasi
3. Choose a password : Isi kata kunci untuk login anda di ciao.com
4. Firs Name : Isi nama depan anda
5. Surname : Isi nama anda
6. Address : Isi alamat anda
7. PostCode : Isi kode post
8. Town/City : Isi kota tempat tinggal anda
9. Country : Isi Negera tempat tinggal anda
10. Sex : Pilih jenis kelamin andan
11. Date of birth : Pilih tangaal bulan tahun lahir anda
Kemudian masukan kode verifikasi yang tertera setelah tinggal pilih yes atau no untuk berlangganan. Dan tandai dengan centang checkbox persetujuan.
Dan kemudian tekan tombol start now

Setelah anda mendaftar, coba anda buka email anda untuk menkonfirmasi bahwa anda di setujui oleh CIAO. Dan login CIAO dari email anda terlebih dahulu.

Selamat mencoba….!! :)