Masukkan E-Mail Anda Untuk Berlangganan Artikel GRATIS...!! :

Delivered by FeedBurner

Rabu, Agustus 12, 2009

Desain Carport Simple nan Elegan.

. Rabu, Agustus 12, 2009

Carport memiliki fungsi sebagai tempat berteduh untuk mobil. Selain itu, carport juga bisa berfungsi untuk menambah nilai tampilan rumah menjadi lebih indah dan elegan. Maka desain carport yang ada di depan rumah sangat mempengaruhi keindahan rumah tersebut. Carport ini biasanya teletak di halaman rumah atau untuk perkantoran biasanya ada juga yang terletak di belakang gedung kantor. Jika carport yang berada di halaman rumah, tentunya carport tersebut langsung terlihat dari jalanan. Maka dari itu Desain Carport yang menawan menjadikan carport dapat terlibat sebagai elemen untuk mempercantik tampilan rumah.


Tidaklah sulit untuk membuat carport. Sebenarnya desain carport yang simpel sudah cukup untuk memperlihatkan rumah menjadi lebih elegan.

Berikut ini adalah desain – desain carport yang mungkin bisa anda terapkan dirumah bahkan di kantor anda.

Desain Melayang tanpa peyangga.
Sebagai pengganti tiang peyangga, digunakan dua kawat baja yang di pasang di samping kiri dan kanan kemudian ditarik keatas dan ditambatkan pada bangunan utama. Dan lebih baik menggunakan bahan polikarbonat untuk menutup rangka besi. Dan agar kelihatan lebih unik, rangka tersebut disusun dengan pola grid. Desain carport melayang seperti ini lebih nampak indah jika dipasang didepan rumah dan menempel pada dinding rumah.



Desain atap menempel di tanah.
Desain atap menempel di tanah ini lebih terlihat indah jika dipasang atau diletakkan di samping rumah dan agak berjauhan dengan rumah dengan jarak 3 sampi 5 meter dari rumah. Agar lebih indah gunakan taman kecil untuk membatasi antara carport dengan rumah. Carport ini menggunakan besi yang melengkung yang ditancapkan atau dikaitkan dengan tanah. Atap yang digunakan juga atap yang melengkung yang diletakkan dibagian atas hingga kebelakang sebagai tembok. Atap carport dipasang hingga menyelimuti kerangka carport.



Desain Simple nan Elegan.
Desain simple ini juga cocok di letakkan agak menjauh dari rumah. Desain ini seperti sebuah gubuk yang berada di tengah - tengah sawah. Lebih baik desain carport yang simple ini di kelilingi kolam kecil di samping rumah anda. Tidak ada yang rumit untuk proses pengerjaannya.




Desain atap datar cocok untuk perkantoran.
Desain ini cocok untuk perkantoran. Desain carport ini cocok di letakkan di halaman parkir yang luas. Biasanya berada di depan gedung dan bisa juga di belakang gedung atau bahkan bisa di letakkan di samping gedung, tergantung pada area parkir yang terdapat di gedung tersebut. Proses pembuatannya juga tidak ada yang rumit.



Keempat desain carport di atas dapat disesuaikan dengan desain dan ukuran halaman rumah atau tempat carport yang akan dipasang. Untuk bahan juga dapat disesuaikan dekan desain carport.

Contact person : Bpk. Ghofur
Hp : 081332226068
website : www.bengkel-shafira.com



Artikel Terkait




 

Ponsel Terbaru

My Alexa Rank

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

FEEDJIT Live Traffic Feed

www.anam78.blogspot.com is proudly powered by Blogger.com | Template by o-om.com