Tempat Memesan Pintu Pagar Besi di Surabaya.

Tempat memesan pintu pagar besi banyak dijumpai di daerah – daerah Surabaya. Tetapi untuk mendapatkan hasil maksimal tidak semua tempat pembuatan pintu pagar bisa memuaskan semua pelanggannya. Kecuali jika anda memesan di Interior dan Eksterior Kami yang ada di kota Surabaya. Karena Desain Interior dan Eksterior yang kami miliki dikerjakan oleh para tenaga ahli di bidangnya. Kami juga mempunyai peralatan yang lengkap, bengkel atau tempat kerja yang luas untuk menunjang semua aktivitas kami.

Di tempat kami, anda dapat memesan beragam desain interior maupun eksterior termasuk juga Meubel Wrought Iron. Selain itu anda juga bisa memesan pagar besi untuk pagar rumah anda maupun memesan pagar besi untuk balkon rumah anda, memesan canopy, Carport, dan lain – lain.

Mengapa saya merekomendasikan dari bahan besi…??

Besi merupakan material yang mudah ditemukan. Ada tiga jenis besi yang banyak dipakai, yaitu besi hollow, solid dan tempa. Besi hollow merupakan besi yang berbentuk kotak dan kopong. Besi hollow ini dapat dipergunakan sebagai railing dengan langkah bermacam – macam. Untuk merangkai besi ini menggunkan teknik sambung las. Besi hollow sebenarnya agak sulit dibentuk menjadi aneka bentuk. Maka dari itu biasanya railing dari besi hollow berbentuk garis – garis.

Untuk besi solid merupakan besi yang berbentuk bulat. Sehingga besi solid ini lebih mudah ditekuk atau dibentuk menjadi beraneka motif. Sedangkan untuk teknik penyambunagannya tetap menggunakan teknik sambung las. Besi ini sangat cocok untuk membuat railing dengan aneka bentuk yang dikehendaki.

Sedangkan besi tempa merupakan besi kotak solid yang ditempa lagi menjadi aneka bentuk dan motif sesuai selera anda. Untuk finishing dari besi tempa ini biasanya dilapisi bronze yang bertujuan memberikan efek warna coklat keemasan.







Dari ketiga jenis besi diatas merupakan besi yang paling bagus digunakan untuk pagar rumah anda maupun pagar pembatas untuk balkon. Untuk memesan pagar besi dan pagar pembatas balkon atau lain – lain. Silahkan anda kontak kami lewat telepon maupun sms atau bisa juga lewat e-mail kami. Kami akan datang untuk meninjau lokasi.

Untuk daerah surabaya dan sekitarnya. Pesan untuk kebutuhan rumah anda sekarang juga.

Contact Person : Bpk. Ghofur

Workshop : Jl. Kendangsari Gg. Lebar 132 Surabaya
Home : Jl. Gunung Anyar Jaya Safira No. 20 Surabaya
Mobile : 081332226068
Website : www.bengkel-shafira.com