Masukkan E-Mail Anda Untuk Berlangganan Artikel GRATIS...!! :

Delivered by FeedBurner

Rabu, Juni 24, 2009

Flash disk 4GB dari VanDisk

. Rabu, Juni 24, 2009

Ingat gak….!! :-/ Beberapa hari yang lalu di gramedia expo telah di selenggarakan pameran komputer. Setiap pengunjung yang masuk di kenakan biaya 3 ribu rupiah dan berhak mendapatkan hadiah Flash disk 4 GB dari VanDisk. Tapi sayangnya enggak di kasih begitu ajah alias gak gratis loh :p melainkan harus lewat undian dan tebusan uang sebesar 30 ribu. Saya berpikir, lumayan jika cukup dengan uang 3 ribu bisa dapat flash disk 4 GB lagian aku belum punya flash disk semenjak flashdisk saya tertinggal di Banyuwang :(( Eh… udah susah payah, capek-capek ke TKP malah gak dapet apa-apa. Padahal peluangnya sangat banyak, karena setiap pengundian diambil 50 orang pemenang. Atau itung - itungannya setiap kali di undi, flashdisk yang terbagi sebanyak 50 flashdisk dan setiap pemenang harus menebus dengan uang sebesar 30 ribu saja.

Ya udah deh lupakan ajah flash disk nya….!! ;)
Bagi saya, yang terpenting sekarang adalah koneksi internet dengan kecepatan luar biasa. Karena sebenarnya, semua data dapat di simpan di alamat email. Bahkan kalo kita mau, kita bisa membuat puluhan alamat email untuk menyimpan data-data penting kita dengan Free atau sama sekali tidak di pungut biaya loh

Baca Selanjutnya »»

Selasa, Juni 23, 2009

Penerimaan Siswa Baru di Sekolah Unggulan

. Selasa, Juni 23, 2009

Ketika musim ajaran baru seperti ini, sungguh mengingatkan aku pada masa yang lalu. Banyak perubahan yang di lakukan agar sistem penerimaan siswa baru (PSB) ini bisa berjalan dengan lancar. Sangat berbeda dengan apa yang aku alami beberapa tahun yang lalu. Penetapan standart kelulusan saat ini yang dinilai sangat tinggi mungkin juga menjadi salah satu penyebab bagi diantara orang tua wali dan siswa itu sendiri yang merasa terbebani. Tapi hal itu juga mungkin menjadi suatu kebanggaan tersendiri bagi mereka jika di tetapkan dengan predikat “LULUS”. Yach… aku tidak bisa membayangkan jika standart kelulusan seperti ini terjadi pada waktu aku sekolah dulu 8-} mungkin bisa bisa aku akan stresssss ~x(


Perkembangan teknologi informasi juga membuat sistem penerimaan siswa baru (PSB) juga semakin canggih. Seperti yang sudah aku paparkan kemarin mengenai penerimaan siswa baru (PSB) di Surabaya yang menggunakan PSBSBY-ONLINE misalnya. Program ini sangat membantu orang tua dalam menentukan diterima atau tidaknya Masuk sekolah-sekolah favorit. Memang harapan semua orang tua adalah bisa mendaftarkan anaknya dan bisa di terima di Sekolah sekolah unggulan.

Baca Selanjutnya »»

Senin, Juni 22, 2009

Calon Presiden dan Wakil Presiden Pilihan

. Senin, Juni 22, 2009

Pesta demokrasi untuk pemilihan legislatif bebarapa bulan yang lalu berlansung secara damai sesuai dengan Deklarasi Damai berasma parpol nasional peserta Pemilu Legislatif 2009 kemarin. Kini tiba saatnya untuk menyongsong pemilihan orang yang akan menjadi nomer satu di Indonesia yaitu Pemilu Presiden dan Wakil Presiden RI. Banyak cara yang telah di lakukan oleh masing-masing capres dan cawapres untuk mendapatkan simpatik dari rakyat atau merupakan bentuk kampanye damai yang dilakukan. Seperti pasangan ibu Mega dan Prabowo. Yang menarik dalam rombongan beliau adalah ketika ibu Megawati akan meninggalkan Ciamis menuju Cilacap, ibu Mega menumpang becak dari Hotel Tyara Ciamis, bahkan bukan hanya ibu Megawati yang menumpang becak, tetapi salah satu keponakannya juga menumpang becak yang lain.


Bagaimana dengan pasangan JK-Wiranto…??
Wakil Presiden RI M Jusuf Kalla telah menghadiri Musyawarah Nasional ke-VII Persatuan Tunanetra Indonesia (Pertuni) di Aula Asrama Haji Pondok Gede Jakarta. Pada kesempatan itu JK menegaskan bahwa penyandang tunanetra merupakan bagian integral dari masyarakat, serta memiliki kebutuhan dasar yang sama dengan masyarakat lainnya.

Diantara ketiga pasangan capres dan cawapres yang akan maju di Pemilu 2009 ini. Saran saya adalah pilihlah presiden dan wakil presiden yang dapat di percaya terhadap segala apa yang sudah di ucapkannya atau di janjikan kepada rakyat dan tentunya dengan memperhitungkan rugi atau tidaknya keseimbangan ekonomi dan pertahanan NKRI.

Kalo saya akan memilih presiden yang mampu mengatasi masalah pemberantasan korupsi, persoalan HAM ( Hak Asasi Manusia , :))mampu meningkatkan perekonomian Indonesia dengan ekonomi kerakyatan, terciptanya stabilitas keamanan Negara Kesatuan Republik Indonesia ( NKRI ). Dan yang paling penting adalah jangan memilih calon presiden yang tidak bisa menghormati calon presiden yang lain, apalagi sampai menjatuhkan. Jadi intinya adalah pilihlah calon presiden yang sportif , religius, dan kenegarawanan.

Selamat memilih…!!! :)

Baca Selanjutnya »»

Minggu, Juni 21, 2009

Blackberry murah dengan harga Rp. 2 Juta per unit.

. Minggu, Juni 21, 2009

Kebijakan pemerintah untuk mengatur impor produk tertentu kini membuahkan hasil pada importir ponsel. Terbukti dalam kurun waktu tidak lebih dari 5 bulan, nilai impor ponsel mencapai lebih dari 460 juta dollar AS. Hal tersebut tentunya akan menambah ramainya pasar ponsel di Indonesia. Apalagi masyarakat Indonesia yang tergolong “Latah” terhadapat barang barang baru.

Kalo beberapa hari yang lalu anda telah menikmati produk baru dari Nexian NX-G900 yang bekerjasama dengan XL dimana produk ini merupakan salah satu produk yang paling laris beberapa bulan yang lalu. Nah kini Fenomena ini akan di manfaatkan oleh PT. Indosat Tbk. Karena PT. Indosat tengah bersiap untuk meluncurkan BlackBerry dengan kisaran harga Rp. 2 juta per unit. Harga ini jauh lebih murah jika di bandingkan dengan harga Blackberry yang minimal Rp. 5 juta per unit. Memang sampai saat ini belum ada kepastian kapan, dan seperti apakah produk yang akan di luncurkan. Tetapi ini adalah suatu kabar gembira bagi warga Indonesia yang mempunyai hobi gonta-ganti ponsel.

Seperti apakah blackberry yang akan di luncurkan…?? Kita liat saja nanti.

Baca Selanjutnya »»

 

Ponsel Terbaru

My Alexa Rank

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

FEEDJIT Live Traffic Feed

www.anam78.blogspot.com is proudly powered by Blogger.com | Template by o-om.com