Aku Bangga Dengan Sri Mulyani Indrawati

Banyak hal membanggakan yang diciptakan bagi Bangsa Indonesia. Banyak orang Indonesia berprestasi yang sangat berpengaruh terhadap dunia. Salah satunya adalah Menteri Keuangan Sri Mulyani Indrawati yang telah ditunjuk menjadi Managing Director Bank Dunia. Presiden Bank Dunia Robert Zoellick mengatakan bahwa Sri Mulyani merupakan menteri keuangan terkemuka yang bisa memainkan peran kunci untuk memimpin Bank Dunia dalam menguatkan dukungan klien dan melaksanakan reformasi.

Dari pernyataan Presiden Bank Dunia terhadap Sri Mulyani, tentunya kita sebagai Bangsa Indonesia ikut merasa bangga bahwa Mentri Keuangan kita menjadi salah satu orang yang berpengaruh di Dunia.

Selain itu, kabar gembira dari dunia pendidikan juga menyumbang rasa kebanggaan kita sebagai bangsa Indonesia. Menurut sumber yang didapat bahwa piranti lunak (software) pendidikan sains dan matematika dari PT. Pesona Edukasi yang merupakan buah karya anak bangsa Indonesia telah mampu menembus pasar global. Bahkan PT. Pesona Edukasi terpilih menjadi satu dari sembilan partner Microsoft tingkat dunia untuk mengisi materi teknologi baru Microsoft untuk pendidikan MultiPoint Mouse.