Masukkan E-Mail Anda Untuk Berlangganan Artikel GRATIS...!! :

Delivered by FeedBurner

Rabu, Desember 15, 2010

Inilah 7 Hal Unik Tentang Irfan Bachdim

. Rabu, Desember 15, 2010

profil Irfan Bachdim, kumpulan foto Irfan Bachdim, pemain naturalisasi Indonesia, foto profil & gamba Irfan Bachdim, pemain PSSI, timnas Indonesia, pemain nasional garuda

Sejak penampilannya pada tournamen perebutan piala AFF 2010, Irfan Bachdim sontak menjadi perbincangan hangat di dunia maya, terlebih kaum hawa. Berikut 7 fakta seputar Irfan Bachdim yang berhasil dikumpulkan oleh blogseven77.


1. Ayah Irfan Bachdim


Ayah Irfan, Noval Bchdim pernah menjadi pemain Persema Malang di era 80-an. Ayahnya yang asli Indonesia menikahi ibunya yang merupakan keturunan Belanda. Tempat tinggal keluarganya di Indonesia berada di Lawang, kabupaten Malang. Sedangkan sejak kecil pria kelahiran 11 Agustus 1988 ini tinggal di Amsterdam bersama ibunya.

2. Perjalanan karier Irfan Bachdim

Irfan pernah bergabung di akademi sepak bola Ajax Amsterdam sekitar tahun 1996. Setelah 3 tahun pindah ke SV Argon. Di klub ini ia menjadi pencetak gol terbanyak meskipun posisinya sebagai gelandang. Tahun 2002 Irfan kemudian direkrut ke FC Utrecht dan menanda tangani kontrak dengan klub tersebut. Ia bermain untuk tim junior Utrecht dan pernah juga menjadi pemain cadanga tim senior Utrecht. Setelah kontrak berakhir, pada Juli 2009 ia ditransfer tanpa biaya ke klub HFC Haarlem.

3. Ditolak Persib dan Persija

Pada Maret 2010 lalu, Irfan mengikuti seleksi pemain di Persib Bandung dan Pesija Jakarta, namun kedua klub tersebut tidak memilihnya.

4. Awal mula diterima di Persema

Pada tanggal 9 Agustus, pria bernama lengkap Irfan Haarys Bachdim ini direkrut oleh pelatih Persema Malang, Timo Scheeunemann, setelah melihat permainan Irfan dan pemain muda lainnya berlaga untuk tokoh sepak bola Lucky Acun Zaenal di stadion Gajayara, Malang.

5. Penampilan Irfan Bachdim di timnas Indonesia

Penampilan perdana Irfan bersama timnas Indonesia adalah saat timnas menang 6-0 pada pertandingan persahabatan melawan Timor Leste di Palembang pada 21 November 2010. Penampilan perdana pada tournamen resmi ditunjukkan pada ajang AFF Suzuki Cup 2010 melawan Malaysia 5-1 di Gelora Bung Karno pada 1 Desember 2010. Ia berhasil mencetak 1 gol.

6. Pacar Irfan Bachdim

Mengetahui Irfan sudah mempunyai pacar, membuat banyak kaum hawa sedikit kecewa. Pacar Irfan diketahui bernama Jennifer Kurniawan yang berprofesi sebagai seorang model. Untuk menghilangkan kerinduan pacarnya yang sekarang berada di Jerman, Irfan menggunakan layanan jejaring sosial twitter.

7. Bukan pemain naturalisasi

Sering disebutkan bahwa Irfan adalah pemain naturalisasi. Namun hal ini ditampik oleh pamannya tinggal di Indonesia bahwa Irfan bukan merupakan pemain naturalisasi karena ia punya kartu pasport negara Indonesia.

Itulah 7 fakta seputar Irfan Bachdim, sosok yang sedang diidolakan oleh banyak kaum hawa pada saat ini.

Source : http://blogseven77.blogspot.com/2010/12/7-hal-unik-tentang-irfan-bachdim.html

Artikel Terkait




 

Ponsel Terbaru

My Alexa Rank

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

FEEDJIT Live Traffic Feed

www.anam78.blogspot.com is proudly powered by Blogger.com | Template by o-om.com