MENYAMBUT TAHUN BARU 2009

Tahun 2008 akan segera berlalu dan tahun 2009 akan segera datang. Nah Untuk menyongsong datangnya tahun 2009 ini. Banyak para remaja yang menyambutnya dengan hura - hura, baik itu di luapkan dalam bentuk event yang di adakan di rumah atau di kampung - kampung bahkan ada juga yang turun di jalan. Ada juga para remaja yang tidak suka berkumpul dengan teman - temannya, sehingga ia lebih memilih untuk diam dirumah.

Agar tahun baru ini berkesan tidak monoton atau biasa - biasa aja, ciptakan suasana romantis jika Anda mempunyai pasangan, atau untuk sahabat maupun teman dekat. Kirim sebuah parcel, karangan bunga atau cuman sekedar kartu ucapan Happy New Year. Atau paling tidak jika Anda tidak mau repot - repot anda cukup memberikan ucapan selamat tahun baru 2009 dari SMS. Misal :

"Sahabat tahun telah berganti maafkan jika aku ada salah ditahun lama ini mari kita perbaiki di tahun yang baru ini. Selamat Tahun baru 2009"

"Sayang tahun 2008 akan berganti dengan tahun baru 2009 semoga hubungan kita tak akan lengkang di makan waktu dan selalu biru selamat tahun baru 2009"

Pak Camat traktir Bu Guru
Bu guru makan es sama bakwan
Selamat Tahun Baru!

semoga sukses selalu kawan

Dan masih banyak lagi contoh - contoh yang lain. Nah Jika Anda seorang remaja yang suka berkumpul - kumpul dengan teman - teman, buatlah event bersama teman - teman anda. Event - event itu bisa di buat sesederhana mungkin jika anda kurang mempunyai dana yang cukup. Paling tidak jika anda benar - benar ingin mengumpulkan teman - teman Anda, buat acara sendiri di rumah. Ada beberapa hal yang perlu di perhatikan jika Anda membuat pesta di rumah.
  1. Buatlah pesta yang penuh dengan perencanaan, dan sesuaikan dengan tema ( Pesta Akhir Tahun ).
  2. Buat daftar tamu yang di undang, karena ini menyangkut kapasitas ruangan dan menu yang akan di hidangkan.
  3. Buat dan kirim undangan seminggu sebelum tanggal yang di tentukan.
  4. Bersihkan semua ruangan yang terlihat atau di tempati oleh tamu. lebih - lebih bersihkan dapur dan kamar mandi.
  5. Penuhi ruangan yang sekiranya bisa memeriahkan dan iringi dengan musik pada waktu pelaksanaanya, karena ini akan membuat keakraban.
  6. Sebelum acara di mulai, keluarkan makanan ringan sebagai hidangan pembuka.
  7. Sebagai tuan rumah, berilah sambutan yang cukup kepada tamu.
  8. Acara baru bisa di mula.
Semoga Anda bisa mempraktekkan sendiri di rumah.
Selamat Tahun Baru 2009.
Semoga di Tahun 2009 Kita semua di beri Keselamatan dan Kesuksesan.

Masih dalam 1 Kategori Artikel :