Masukkan E-Mail Anda Untuk Berlangganan Artikel GRATIS...!! :

Delivered by FeedBurner

Rabu, Mei 05, 2010

Fenomena Meteor Jatuh

. Rabu, Mei 05, 2010

Selain kabar berita Sri Mulyani Indrawati terkait dengan penawaran menjadi managing director Bank Dunia, ternyata Fenomena meteor jatuh yang terjadi di Indonesia juga ikut meramaikan kabar berita populer akhir – akhir ini. Meteor jatuh kali ini berada di wilayah pegunungan desa Ntori, Kecamatan Wawo, Kabupaten Bima, Nusa Tenggara Barat ( NTB ), pada minggu malam kemarin.

Menurut cerita warga setempat, benda yang diduga meteor jatuh tersebut menghujani bumi sekitar pukul 20.30 Wita dan menimbulkan lubang yang berdiameter 50 sentimeter. Didalam lubang berdiameter 50 sentimeter bekas jatunya menteor tersebut terdapat tiga lubang kecil yang lebih dalam. Saat meteor jatuh, timbul bara api yang sangat panas hingga berjam – jam yang kemudian membakar rumput dan pepohonan disekitarnya.

Belum tahu adanya kabar mengapa fenomena meteor jatuh di Indonesia akhir – akhir ini begitu banyak terjadi. Apakah meteor jatuh ini berkaitan dengan badai matahari, atau semakin tipisnya lapisan ozon karena pengaruh pemanasan global.

Artikel Terkait




 

Ponsel Terbaru

My Alexa Rank

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

FEEDJIT Live Traffic Feed

www.anam78.blogspot.com is proudly powered by Blogger.com | Template by o-om.com